oleh

Penggila Mobile Legends Beradu Kekuatan di Ajang Moba Maros

MAROS, INIKATA.com – Bagi anda peminat game online, tentunya tau dong game Mobil Legends yang lagi digandrungi itu? Di Maros, Komunitas ‘penggila’ game berkumpul dalam ajang turnamen game Multiplayer Online Battle Arena (Moba) di salah satu warung kopi di pelataran terminal Maros, Senin (9/10/2017).

Panitia Pelaksana, Indra Sadli Pratama mengatakan, kompetisi yang digelar sebagai ajang silaturahmi sesama gamers ini, diikuti 32 tim dari Makassar dan Maros. Mereka saling beradu ketangkasan untuk memenangkan pertandingan.

Wali Kota Dani Fatma

“Kompetisi ini sengaja digelar untuk memberi ruang bagi komunitas gamer dalam menyalurkan kreatifitasnya sekaligus menjadi ajang silaturrahmi gamer Maros dan Makassar. Kami tidak pungut uang pendaftaran,” katanya.

Sementara itu Supervisor Consumer Engagement Area Makassar, Chandra Elyeser Sinambela yang menjadi sponsor dalam acara itu menyatakan, pihaknya akan terus meningkatkan dukungannya dalam kegiatan kreatif bagi gamers. Ia berharap ajang ini bisa lebih besar lagi kedepannya.

“Kita berharap kedepan bisa lebih besar lagi. Ini sangat positif, selain ajang kopi darat, tentunya kegiatan ini akan menjadi perekat bagi sesama gamers,” ujarnya.

Dalam turnamen ini, tim MKS keluar sebagai juara pertama, disusul oleh VxBlaster diurutan kedua dan Unity di pada juara ketiga. Pemenang diberikan hadiah berupa diamond atau voucher yang digunakan dalam game itu.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait