Pemerintah Kota Makassar
Politik

Tersingkir dari Bursa Calon Usungan PKS, Ini Kata Ketua PKS Takalar



pilkada Bantaeng

MAKASSAR, INIKATA.com – Khairil Anwar Ketua DPD PKS Takalar yang namanya juga turut direkomendasikan ke DPP PKS sebagai Calon Bupati pada Pilkada Talakar, bersama dengan Samsari Kitta, akhirnya pasrah setelah mengetahui DPW PKS Sulsel memastikan Samsari Kitta akan diusung partai PKS.

Awalnya Khairil Anwar mengaku kaget, itu dikarenakan belum adanya putusan resmi dari DPP, namun telah dipastikan akan mengusung Samsari Kitta, akan tetapi dia mengaku legowo dan menerima jika itu merupakan keputusan DPW PKS Sulsel. “Awalnya dua nama, saya dan Pak Sam yang dikirim ke DPP, tapi saya legowo atas keputusan PKS, kader di Takalar juga merekomendasika Pak San untuk maju,” kata Khairil saat dihubungi via pesan singakat whatsApp, sesaat lalu.

Khairil juga mengakui, elektabilitas Samsari Kitta jauh lebih tinggi, selain itu Samsari diakuinya memiliki massa yang fanatik serta daya dukung sosial yang telah dipeesiapkan sejak lama. “Saya akui trennya jauh lebih menanjak, apalagi memiliki pengalaman bertarung di Pilkada Takalar,” tutupnya.

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top