Pemerintah Kota Makassar
Kriminal

Reski, Pelaku Pencurian Iphone 4 Ternyata Bertato Burung Hantu



pelaku pencurian iphone 4
Reski alias Ekki (18) warga Jalan Toddopuli 2, Kecamatan Panakukang yang diringkus oleh Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulselbar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Reski alias Ekki (18) warga Jalan Toddopuli 2, Kecamatan Panakukang yang diringkus oleh Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulselbar bersama rekannya Deni (22) juga selaku warga jalan Toddopuli 2.

Diberitakan sebelumnya, keduanya tertangkap karena telah melakukan pencurian sebuah Handphone merek Iphone 4 di salah satu kost Jalan Toddopuli 2, kost tersebut tak jauh dari rumah para tersangka. Bahkan keduanya beraksi dengan menggunakan pisau dapur maupun kapak.

Bahkan Reski sendiri mengaku setelah berhasil merampas Iphone empat dirinya takut dengan Polisi jika tertangkap. “Itu mi saya tidak jual Iphone ka malah saya hancurkan saja pake palu-palu takut dilacak oleh polisi,” kata Reski.

Bukan hanya takut pada aparat kepolisian, Reski pernah dipenjara pada tahun 2015 lalu dengan kasus serupa, dirinya juga mengenal dunia tato sejak dirinya putus sekolah tingkat SMP.

Saat ditanya oleh iniKata.com, Reski sengaja memenuhi badannya dengan tato burung hantu pada bagian dada, selain tato burung hantu terlihat juga tato Doraemon maupun tato permainan tujuh nyawa mario bros. Selain Reski berbadan tato dirinya juga deberikan oleh Resmob Polda sebuah cukur sangat unik.

Semenjak Reski mengenal dunia tato, dirinya mengaku hanyalah hobi semata demi kepuasan pribadi, demi pamer pada teman-temannya sendiri.

Penulis: Afri


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top