Pemerintah Kota Makassar
News

Buku ‘Wajah Perempuan Sulsel’ Launching Malam ini



buku wajah perempuan sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Buku berjudul ‘Wajah Perempuan Sulsel’ di launching , Kamis (26/5) Malam ini, di Golden Ballroom-Makassar Golden Hotel Lt.1, Makassar.

Buku yang merupakan garapan Tim Harian Rakyat Sulsel ini merupakan karya kedua setelah buku Politisi Sulselbar Berpengaruh yang isinya memuat ispirasi, kisah perjuangan yang bisa memotivasi, atau harapan bagaimana idealnya perempuan memiliki peran yang setara diberbagai bidang.

Menurut Ketua Tim penerbitan Rasmi Ridjang Sikati, penerbitan buku ini bisa terwujub berkat dukungan semua pihak, terutama dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel. “Ide ini muncul saat kami di Harian Rakyat Sulsel sharing dengan teman-teman di IWAPI Sulsel,”terang Rasmi.

Buku ini dibagi dalam lima bagian, sesuai dengan latar belakang profesi dan pekerjaan figur/tokoh perempuan terpilih. Diantaranya, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Politisi Partai Golkar Andi Tenri Sose, Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar, Ketua PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Aliyah Mustika Ilham, Rektor UIM Majdah M. Zain dan sosok perempuan pengusaha Deniary Alwi Hamu. (**)


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top