Pemerintah Kota Makassar
Kriminal

Pelaku Pencabulan Akhirnya Diringkus Polda Sulsel



pelaku pencabulan dibekuk
PElaku pencabulan anak di bawah umur saat dirawat di RS sakit.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim khusus (Timsus) Kepolisian Daerah Sulsel berhasil membekuk pelaku pencabulan anak SD kelas 1 di Jalan Paropo 1, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukang.

Pelaku diketahui bernama Fadly (23) warga Makassar, dirinya sehari-hari bekerja sebagai buruh pemasangan tenda pengantin. Bahkan penangkapan Fadly pada saat dirinya berada di rumah bosnya.

“Satu kali ji pak saya kasi begitu. Habis itu saya langsung mi pergi ” kata Fadly, saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa, (31/5).

Fadly yang sudah dikuasai oleh nafsu bejatnya, langsung melakukan aksi tercela itu kepada korbannya. Setelah itu Fadly kemudian meninggalkan korbannya begitu saja.

Fadly mengakui semua perbuatan bejatnya. Saat kejadian pada Senin (30/5/16) kemarin,  Fadly baru saja bangun tidur di rumah bibinya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian dia melihat korban sedang bermain. Fadly pun menghampiri korban dan mengajaknya ke rumah kosong yang menjadi lokasi pemerkosaan itu.

Fadly mengaku tak mengenal korbannya. Fadly mengatakan, korbannya dalam keadaan menangis dan ketakutan saat ia tinggalkan di rumah kosong itu.

Penulis: Afri

 

Baca Juga:

Pencabulan Anak di Bawah Umur di Paropo, Netizen: Berlakukan Hukuman Kebiri!
Anak Usia Enam Tahun Jadi Korban Pencabulan di Paropo


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top