Pemerintah Kota Makassar
Politik

11 Balon Bupati Takalar Berburu Rekomendasi Demokrat



balon bupati takalar
partai demokrat menggelar tes uji kepatutan dan kelayakan 11 balon bupati Takalar.

MAKASSAR, INIKATA.com–11 bakal calon bupati Takalar yang mengikuti tes uji kepatutan dan kelayakan berburu rekomendasi dari Partai Demokrat Sulawesi Selatan yaitu  Munazar Mulia, Ikrar Kamaruddin, Andi Makmur Sadda, Natsir Ibrahim alias  Nojeng, AKBP Abdul Kadir, Sindawa Tarang, Andi Nurhikmah Olla Lairi daeng Corra, Alimuddin Namba, Syamsari Kitta, Makmur Mustakim, dan Burhanuddin Baharuddin.

Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Takalar Januar Jaury mengatakan bahwa tes uji kepatutan dan kelayakan di ikuti oleh 11 balon bupati Takalar.”Baru Makmur Sadda yang selesai, sebentar 10 lainnya akan dilaksanakan dalam sehari, kita sampai jam 2 malam,”ujar dia kepada wartawan di Hotel Horison, Rabu (1/6/2016).

Seusai mengikuti tes tersebut, politisi PPP Takalar Makmur Sadda mengatakan optimistis dirinya diusung pada Pilkada mendatang.”Kita yakin makanya kita daftar dan berniat mau maju di pilkada Takalar. selain demokrat saya juga ikut di Golkar dan PPP,” kata mantan Wakil Bupati Takalar ini.  (*)

 

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top