Pemerintah Kota Makassar
Peristiwa

Merasa Dibohongi, Keluarga Rezky Akan Datangi Pihak Kampus



mahasiswi kedokteran umi
Kondisi mahasiswi FK UMI yang masih terbaring di RS.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pihak keluarga Rezky Evienia Syamsul (22) Mahasiswi kedokteran Universitas Muslim Indonesia yang diduga dianiya seniornya saat mengikuti kegiatan UKM UMI merasa di bohongi pihak Kampus UMI.

Bagaimana tidak, Asriadi akrab disapa Acci keluarga Rezky saat ini sedang berada di Malino di Desa Pao, Tombolo, Kecamatan Malino, Kabupaten Gowa, kedatangannya kesana bukan tanpa alasan, karena dari pengakuannya, dirinya mengadakan kesepakatan dengan Uccank seorang koordinator lapangan pengkaderan UKM UMI, untuk meninjau lokasi kejadian, tujuannya untuk mencari fakta kritisnya anak Kepala Dinas perikanan dan kelautan Kabupaten Mamuju, Rezky.

Akan tetapi saat Asriadi mencoba menanyakan keberadaan Uccank via telepon seluler, Uccank mengaku masih berada di rumahnya, di Makassar.

“Kami merasa dibohongi, katanya pihak kampus yang melarangnya pergi kami sudah jauh-jauh kesini untuk mencari fakta, tapi kami dibohongi,”kesalnya, kepada Inikata.com, sesaat lalu.

Lanjut Acci, pihak keluarga tidak akan menunggu lama, katanya besok dia bersama beberapa sanak keluarga lainnya akan menuju Kampus UMI. “Kami akan langsung kesana besok, ini tidak boleh didiamkan adikku terbaring tidak sadarkan diri, mereka seolah mau lari,” imbuhnya.

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top