Pemerintah Kota Makassar
Kriminal

Begini Cara Rezky Disiksa Hingga Kritis



kasus UMI
Direktur Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma

MAKASSAR, INIKATA.com— Perlahan misteri kematian Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi Fakultas Kedokteran (FK) mulai terang, hasik rekonstruksi Tim Polda Sulsel di lokasi kejadian, Desa Tombolo Pao, Kecamatan Malino,Rabu (15/6/2016).

Dari hasil penyelidikan Saksi, terungkap sudah bagaimana proses penyiksaan Senior TBM 110 FK UMI terhadap Rezky, Rezky diketahui mengalami kritis di pos 3 dari 7 pos yang disediakan pihak panitia, setelah sebelumnya mengalami kontak fisik di pos 1 dan 2.

Di Pos 1 Rezky mengalami gertakan mental, hingga di pos 2 mendapat kontak fisik seperti Push Up dan Sit Up, akan tetapi Push up dan sit up yang hadapi tidaklah wajar. panitia pelaksaba menyediakn pertanyataan, jikalau pesrta tidak mampu menjawab pertanyaan tersebut, maka sanksinya Push Up atau sit up sebanyak 1 set atau 25 kali di bawah air sungai yang dalamnya setinggi pinggang orang dewasa.

Direktur Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma mengatakan itu, hal merupakan hasil dari olah rekonstruksi dan pemeriksaan saksi-saksi,”Kami akan menetapkan tersangka setelah gelar perkara, sekarang kami masih menunggu saksi tambahan, secepatnya kami selesaikan, karena kasus ini sudah semakin terang,”jelasnya di Mapolda Sulsel, sesaat lalu. (*)

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top