Pemerintah Kota Makassar
Politik

Rusdi Tidak Sendiri ke NasDem, Akan Ada Ketua DPD Golkar Yang Bergabung



rusdi masse
rusdi masse.

SIDRAP, INIKATA.com – Kepastian Rusdi Masse untuk pindah partai dengan meninggalkan Partai Golkar dan bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai ketua DPW Nasdem Sulsel, tinggal menunggu waktu.

Demikian disampaikan Rusdi Masse yang ditemui di kediamannya di Rappang, Sidrap, Kamis (23/6/2016) tadi. Ia mengatakan, kepindahannya ke Partai NasDem dengan meninggalkan Golkar, sudah dipikirkan secara matang.

Menurutnya, alasan mendasar dia pindah partai, karena Partai NasDem merupakan salah satu partai yang sejalan dengan tuntutan perubahan demokrasi modern yang baik dan terstruktur yang dikenal dengan istilah restorasi.

Disamping itu, lanjut Bupati Sidrap dua priode itu, Partai NasDem juga saat ini memiliki suatu program yang dinilai sangat menarik bagi kalangan politisi yang memiliki potensi untuk bergabung dengan partai besutan Surya Paloh, yaitu, Indonesia memanggil.

“Ini merupakan suatu kepercayaan atau amanah yang diberikan, sehingga hal ini harus diterima dan siap untuk dilaksanakan dengan baik.

Kata Rusdi lagi, yang menarik dengan kepindahannya ini, dia tidak sendiri, melainkan akan ada Ketua DPD II partai Golkar yang mau bergabung dalam membesarkan partai NasDem di Sulsel pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Ketika didesak nama ketua DPD Golkar yang akan ikut pindah partai, awalnya Rusdi enggan memberi tahu nama lengkapnya dan dari daerah mana, tapi dia bersedia memberikan identitas yang dimaksud, yaitu TO.

Selanjutnya, kata Rusdi lagi, mengenai kepindahannya ke Partai NasDem, dirinya merasa tidak perlu mengajukan surat pengunduran diri dari partai Golkar, sehingga hal itu dinilai tidak penting.

Penulis: Hasman Hanafi


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top