Pemerintah Kota Makassar
Metropolitan

Rusdi Hartono: Tekankan Peningkatan Kinerja Terhadap Target Operasi 3C



Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol, Rusdi Hartato.
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tindak kekerasan yang terjadi di Kota Makassar menjadi sebuah fenomena sosial di kalangan masyarakat, yakni para pelaku Curat, Curas, Curanmor di wilayah Hukum Polrestabes Makassar.

Maka dari itu Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono kembali memberikan peningkatan kinerja terhadap Tim Khusus, Minggu (26/6) tadi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono mengatakan, bahwa Tim Khusus yang dibentuk harus lebih bekerja ekstra memberikan rasa aman terhadap masyarakat Makassar. “Tim harus melakukan penindakan kasus curas, curat mauoun curanmor,” katanya kepada inikata.com.

Ia menuturkan, Tim Khusus dibentuknya dipimpin langsung AKP Roby A Mannaungi Kanit IV Satuan Intelkam Polrestabes Makassar beranggotakan Personel Gabungan terdiri dari fungsi terpadu jajaran polrestabes.

Selanjutnya, Rusdi mengatakan tim yang telah dibentuk segera bekerja dan lakukan tindakan untuk mengungkap pelaku maupun jaringan Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor di Kota Makassar, dirinya juga meminta kepada
Tim Khusus agar melakukan Tugas secara tegas, profesional, terukur dan berdasarkan Hukum.

Penulis: Afri


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top