Pemerintah Kota Makassar
Ekonomi

Tekan Harga Sembako Jelang Lebaran, Anggota DPRD Sulsel Gelar Pasar Murah



Ketua dan Anggota Komisi B DPRD Sulsel Yusran Paris dan Imbar Ismail
Ketua Komisi dan Anggota Komisi B DPRD Sulsel Yusran Paris dan Imbar Ismail.
MAKASSAR,INIKTA.com‎-Ketua Komisi B (Perekonomian) DPRD Sulsel,Yusran Paris mengatakan, kamis ini (30/6/2016) pihaknya akan menggelar pasar murah di depan DPRD Sulawesi Selatan, Jalan Uripsumuhardjo.

Pelaksanaan kegiatan ini digelar oleh Komisi B DPRD Sulsel, Dinas Perdagangan,Pertanian, dan PPI. Menurut Yusran, kegiatan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan warga untuk mendapatkan komoditas pokok yang harganya kian meroket.

“Untuk teknisnya sendiri, kami tidak mengeluarkan kupon. Jadi, kami utamakan warga sekitar DPRD Sulsel. Masyarakat datang membeli barang sesuai yang dibutuhkan dengan harga yang lebih murah,”kata politisi PAN Sulsel ini diruang kerjanya, Selasa (28/6/2016).

Yusran menambahkan ragam jenis barang yang dijual di Pasar Murah tersebut sesuai yang dijual di Pasar modern maupun pasar tradisional. “Seperti telor ayam, bawang putih, cabe merah, dan komoditas lainnya,” tutur Yusran.
Mengenai harga, kata Yusran masing-masing barang yang dijajakan tentu sangat murah dari harga umum. “Dari tiap komoditas tertentu, kami jual dengan harga murah. Rata-rata selisih harganya sebesar 30 persen dari harga umum,” jelasnya.(*)

Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top