Pemerintah Kota Makassar
Kriminal

Lagi Asyik Nonton Bedug Ramadan, Pelajar Jaringan Walhir Diringkus



jaringan walhir
Hariadi Bahar alias Ari.

MAKASSAR, INIKATA.com – Satu orang pelaku rekan Wahril Alkausar kembali diringkus terkait kasus pencurian dan kekerasan (Curas) bernama Hariadi Bahar alias Ari (16) seorang pelajar alamat Jalan Syek Yusuf Raya, Kabupaten Gowa oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini, Kamis (30/6) tadi.

Kapolsek Rappocini, Kompol Muari mengatakan, Hariadi yang merupakan pelaku tindak curas juga rekan Wahlir sebelumnya diringkus. “Dari pengakuan Wahril bahwa dirinya melakukan aksi kejahatan di jalan Poros Malino bersama Hariadi Bahar, maka dari itu anggota langsung melakukan pengejaran. Keduanya ini berhasil merampas HP Blackberry davis saat beraksi,” katanya.

Menurut Muari, pada pada saat itu tim khusus mendapatkan informasi keberadaan Hariadi di lapangan Sepak Bola Syek Yusuf sementara menonton perlombaan bedug Ramadan, kemudian anggota timsus menuju lokasi yang di maksud dan mengamankan Hariadi Bahar.

Dihadapan Polisi, Hariadi Bahar mengakui perbuatannya melakukan aksi pencurian dan kekerasan (Curas) maupun begal di Kabupaten Gowa Jalan Poros Malino pada tanggal 18 Juli 2016 bersama Walhir Alkautsar. “Pelaku sementara ini masih dalam proses pemeriksaan guna mencari rekan-rekannya saat beraksi,” tutup Muari.

Penulis: Afri


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top