Pemerintah Kota Makassar
Daerah

Jalur Berkerikil dan Berpasir Potensi Telan Korban Jiwa di Wajo



Jalur berkerikil dan berpasir Potensi Telan Korban Jiwa Di Wajo
Jalur Berkerikil dan Berpasir Potensi Telan Korban Jiwa di Wajo

WAJO, INIKATA.com— Saat Masyarakat Sulsel sedang beramai ramai melaksanakan Mudik Lebaran masih ada saja jalan yang yak layak dilalui para pemudik, apalagi pada malam hari.

Pantauan INIKATA.com, Senin (4/7/2016)  di Kabupaten Wajo, tepatnya di Tarung Pakkae sebuah jalan yang berpasir dan berkerikil tajam terbentang dengan panjang kira kira 700 meter, saat ban mobil menginjak jalan tersebut maka debu akan tersembul dan menghalangi pandangan para pengguna jalan lainnya.

Usai melewati jalur yang berkerikil ini kita akan dihadap pada jalur yang penuh dengan lobang serta bergelombang hingga ke perbatasan Wajo dan Luwu, di malam hari wilayah ini nyaris tanpa penarangan, olehnya pemudik diharap meningkatkan kewaspadaan jika melalui jalur ini.

Salah seorang pemudik Ansar uang ditemui di lokasi jalan berkerikil itu mengatakan, dirinya hampir saja terjatuh saat debuh menyempul ke wajahnya dan menghalangi pandangannya, dia tiba tiba menekan rem dan membuat bannya terselip.”Bahaya sekali ini jalur, panjang sekali kerikilnya berpasirki lagi jadi gampangki jatuh, apalagi ada mobil lewat nda adami di lihat jalan, salah sedikit masukki sawah,”Kecewanya. (*)

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top