Pemerintah Kota Makassar
Metropolitan

Rawan Kecelakaan, Pemprov Diminta Ambil Alih Jalan Metro Tanjung Bunga



korban kecelakaan di tanjung bunga
korban kecelakaan di jalan metro tanjung bunga akibat tidak adanya pembatas jalan.

MAKASSAR, INIKATA.com – Minimnya keamanan bagi pengguna jalan, mulai dari pembatas jalan hingga banyaknya jalan berlubang di Jalan Metro Tanjung Bunga disinyalir sebagai lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan.

Dengan begitu, pihak Pemerintah Provinsi Sulsel (Pemprov) Sulsel diminta untuk mengambil alih jalan tersebut agar dapat diperbaiki dan memikirkan keamanan pengguna jalan.

Seperti yang dikemukakan Ketua Lintas Sulsel, Akbar. Ia mengatakan, pihak pengelola Jalan Metro Tanjung Bunga yakni GMTD harus lebih utama memperhatikan keamanan jalan seperti pembatas sebab telah banyak angka kecelakaan dialami pengguna jalan.

Selanjutnya kata Akbar menjelaskan harusnya GMTD sendiri lebih mengurusi dulu jalan utama tak usah yang lain. “Pemprov Sulsel harus ambil alih jalan tersebut agar dapat diperbaiki, karena ini jalan merupakan salah satu jalan yang menyambungkan antara Kabupaten Gowa, Takalar maupun Makassar,” jelasnya.

Diketahui di Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (8/7/16) baru saja terjadi keceakaan tunggal. Dimana kejadian ini dialami seorang pengendara bernama Mahjud Ahmad, mobil yang dikemudikan yakni Nissan Grand Livina terjun ke kanal diakibatkan tidak adanya pagar pembatas.

Penulis: Afri


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top