Pemerintah Kota Makassar
Peristiwa

Rumah Kosong kembali Jadi Target Kejahatan di Wajo



ilustrasi-pencuri
ilustrasi.

WAJO, INIKATA.com – Meninggalkan rumah dalam keadaan kosong di hari padat untuk berziarah harus dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan, sebab rumah kosong kerap diintai pelaku kejahatan. Di Kabupaten Wajo, rumah kosong kembali disatroni maling, Jumat (8/7/2016), sekira pukul 12.30 Wita malam.

Rumah yang diketahui milik Feby (21) di BTN Tae Sengkang Kelurahan Mattiro Tappareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, mendapati rumahnya dalam keadaan terbongkar saat setelah melalukan ziarah di rumah kerabatnya, beruntung pelaku hanya mengambil sebuah TV 21 inchi merek LG.

Pelaku yang berhasil menggasak TV ini terbilang pengalaman dalam bertindak tidak tanggung-tanggung dua buah pintu berhasil dijebol sebelum masuk ke ruangan utama dari milik Feby itu, pelaku diketahui masuk dari pintu samping dengan cara merusaknya, dan kembali merusak pintu dapur sebelum akhirnya menggondol sebuah TV.

Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Wajo, AKBP Novi Nurrohmad mengatakan, korban baru saja melapor di Kepolisian dan akan segera ditindak lanjuti. “Kami baru terima laporannya dan akan segera mencari pelaku, pelaku masih dalam lidik,”jelasnya via seluler, Sabtu(9/7/2016).

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top