Pemerintah Kota Makassar
Daerah

Jenguk Keluarga di RS, Seniman Makassar Dibekuk Polisi karena Narkoba



Ilustrasi Penggerebekan
Ilustrasi.

PANGKEP, INIKATA.com – Pengedar narkotika jenis Sabu-Sabu, diamankan di Kepuluan Pangkejene saat hendak membesuk sanak keluarganya di salah satu rumah sakit di daerah itu, diketahui pengeder tersebut merupakan seorang seniman dan memiliki wilayah operasi pengedaran Narkotika di Makassar, Selasa (12/7/2016).

Dia adalah Arianto alias Anto, dia mengaku sebagai seorang seniman saat tertangkap basah membawa Narkotika jenis Sabu itu, di depan RSUD Pangkep lokasi Anto di bekuk pihak Kepolisian, disana 1 plastik bening double klip berisi Sabu sabu diamankan dari tangan Anto, serta Handphone genggam miliknya.

Selain motor Antopun turut di geledah, nahasnya di dalam sadel motor tersebut terdapat dua buah pirex, Anto lalu di gelendang ke Makopolres Pangkajene untuk di mintai keterangan. Di hadapan kepolisian, fakta tercuat, Anto mengaku sebagai pengede yang menjual barang tersebut di Makassar.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Pangkajene Kepulauan, AKBP Edy Kurniawan mengatakan, kasus Narkotika sejati memiliki jaringan, pihaknya akan menelusuri asal Narkotika tersebut.

“Kita sementara lakukan pengembangan, dan mengajar rekan rekan dari pelaku, jelas Narkotika memiliki jaringa yang luas dan kadang terputus,”ucapnya saat dihubungi via WhattsApp Messenger, Rabu (13/7/2016).

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top