Pemerintah Kota Makassar
Daerah

Serap Aspirasi, Bupati Selayar Kunker ke Lima Kecamatan



Serap aspirasi Bupati Selayar Basli Ali lakukan kunker dilima kecamatan.
Serap aspirasi Bupati Selayar Basli Ali lakukan kunker di lima kecamatan.

SELAYAR, INIKATA.com‎ – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke lima kecamatan kepulauan, Rabu (13/7/2016). Rencana Kunker kali diagendakan berlangsung selama 8 hingga 10 sepuluh hari, dengan menyambangi Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate.

Bupati didampingi oleh plt. Sekkab Marjani Sultan, mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ince Langke, dan para Kepala Badan, Dinas dan Kantor. Dalam Kunker tersebut, Bupati menyampaikan program program pembangunan yang akan dilaksanakan dalam kepemimpinannya sebagai Bupati di Kepulauan Selayar. Ia berjanji akan merealisasikan visi misi dan janji-janji politiknya pada Tahun Anggaran 2017. Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di hadapan masyarakat mengawali di Kecamatan Pasimasunggu.

Saya sengaja membawa para pimpinan SKPD untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat, karena APBD tidak lama lagi akan kita bahas. Sejatinya aspirasi ini akan kita kawal  bersama,” kata Basli Ali.

Ia menyebut bahwa pada Tahun Anggaran 2017 jalan di Benteng dan Ujung Jampea harus dihotmis, termasuk jalan lingkar Benteng Jampea akan dibeton.

“Hal ini sudah saya sampaikan kepada instansi terkait, pak Camat dan masyarakat setempat supaya program peningkatan jalan ini tetap dikawal, meskipun pekerjaannya akan dilaksanakan secara bertahap yang akan kita mulai pada Tahun 2017,” katanya.

Bupati juga menyinggung terkait pembangunan di bidang pertanian, termasuk pengembangan percetakan sawah. Olehnya itu ia meminta kepada dinas terkait agar serius menangani permasalahan tersebut.

“saya minta khususnya kepada Dinas pertanian agar serius menangani permasalahan ini. Kita telah berjanji di hadapan masyarakat. Semua yang saya sampaikan ini harus diperhatikan, saya tidak mau masyarakat kecewa,”tutur Basli. (**)

Penulis:Ardiansyah Razak Bakri


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top