Pemerintah Kota Makassar
News

Ini Curahan Hati Ibunda Rezky Usai Diperiksa Penyidik Polda Sulsel



rezky dan keluarga
Kenangan Manis, Rezky Bersama Adiknya dan Kedua Orang Tuanya. (foto: ist).

MAKASSAR, INIKATA.com – Hajja Rahmania Syamsul, seorang ibu yang sejak sebulan lebih kehilangan anaknya, Rezky Eviena Syamsul (22), anaknya dinyatakan tewas usai menjalani masa kritis di ruang ICU RS Wahidin pada 7 Juli lalu, kini meradang akibat rasa tak percaya yang menderanya.

Rabu (13/7/16) pagi hari tadi, dirinya dimintai keterangan oleh penyidik Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sulsel, terkait kasus kematian anaknya itu, ada rasa tak terhingga dari ucapan ibu dua orang anak ini usai dimintai keterangan.

Di temui di rumahnya, di BTP Blok AB, air matanya tumpah saat mengenang anak wanita yang tewas usai mengikuti kegiatan di Tim Bantuan Medis (TBM) FK UMI dengan dugaan penganiayaan.

“Sakit sekali hatiku kalau saya ingat anakku, dia datang dalam mimpiku, dia bilang disiksaka mam,”ucapnya dengan derai air mata dan nada suara yang tiba tiba saja terdengar keras dan serak, wajahnya mulai mengerut, matanya kian berlinang, sesekali wajahnya tertunduk tersimpuh pada gagangan kursi, tak ada daya.

Dari balik handphonenya dia lalu menunjukkan foto kenangan bersama anaknya itu, tangannya yang gemetar mulai mengotak-atik handphone miliknya sembari memperlihatkan senyum manis Rezky yang kala itu nampak bahagia dari dalam potret, tapi ketika matanya terus memandang foto anaknya, suara serak dan keras disertai linangan air mata kembali terjadi, suasana kian haru.

“Nda tau apami mau ku bilang, anakku nda adami, itu kalau nadatangi rinduku kurasa,” kata Rahmania sambil berdiri menutup wajah dan masuk ke dalam kamar milik Rezky.

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top