Pemerintah Kota Makassar
Peristiwa

Asrama Mahasiswa kembali Dilempar Bom Molotov



bom molotov

MAKASSAR, INIKATA.com – Teror Bom Molotov kembali marak di kota Makassar, selama tahun ini ada 4 kasus yang terjadi, terkahir, asrama mahasiswa kembali menjadi serangan teror molotov, Selasa (18/7/2016), pukul 03.15 dini hari tadi.

Kejadian pelemparan itu terjadi saat semua penghuni di Asrama Mahasiswa yang terletak di Jalan Racing Centre 2, nomor 6 tertidur pulas. Pecahan kaca dan ledakan lalu memanikkan keadaan, penghuni bangun, suara kendaraan lalu bergegas pergi dari depan asrama.

Maslim, seorang penghuni asrama yang juga Mahasiswa Unismuh mengatakan, saat mendengar suara lemparan sebanyak 4 kali dan suara ledakan sebanyak 2 kali serta suara kaca pecah akibat lemparan dia terbangun, bersama rekannya dia lalu menyisir Asrama. “Saat itu kami menemukan beberapa botol yang pecah serta kaca jendela juga ikut pecah,” kata Maslim.

Kepala Bidang Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin menyebutkan, bom molotov terbuat dari 3 botol minuman M150 berisikan bensin dan sumbu dan 1 buah botol minuman.

“Dua botol M150 meledak diruang tamu dan 2 botol jatuh di dalam halaman dan belum meledak (botol M150 dan botol Markisa),”jelas Burhanuddin.

Pelaku diduga masuk ke halaman Asrama sebelum melemparkan bom tersebut.

Penulis: Faisal Hamdan


Iklan Jitu Inikata.com

Berita Terkait

Komentar

To Top