Pelatih PBFC Kantongi Strategi Jitu Kalahkan Arema FC

7 Maret 2017 10:05
CYMERA_20170307_100459

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) II Ricky Nelson mengaku sudah mendapatkan gambaran strategi yang akan dimainkan Pelatih Arema FC Aji Santoso pada laga final Piala Presiden, yang akan berlangsung pada 12 Maret 2017, di Stadion Pekansari, Cibinong. 

“Saya sudah melihat cara bermain mereka berulang-ulang dan tentu saya sudah mengerti strategi yang akan di gunakan oleh mereka pada laga final nantinya,” kata Ricky, Selasa (7/3/2017).

Ricky mengaku berkat pantauan dari pertandingan demi pertandingan, pihaknya mengakui mana kelebihan dan kelemahan yang dimiliki anak asuh Aji Santoso.

“Mereka memiliki materi pemain yang sangat bagus. Kelebihan mereka adalah bermain cepat dengan mengadalkan kecepatan sayap kiri dan kanan. Dan kita juga miliki strategi untuk hadang mereka,” jelasnya.

Kendati demikian, ia mengakui bahwa ditangan Aji Santoso Arema benar benar menjadi salah satu tim yang sangat disegani. Pengalaman Aji menukangi tim Indonesia sudah lama, dan pasti amat sulit untuk mengalahkan mereka di final.

“Aji Santoso adalah Pelatih yang amat berpengalaman. Tantu ini akan menjadi ujian berat bagi kami untuk menuju puncak, tapi kami datang dengan semangat tinggi, dan semua pemain tetap optimis bisa menjadi yang terbaik,” terangnya.

Pada Piala Presiden 2017, tim yang berjuluk Pesut Etam tersebut membawa misi besar yakni mencatatkan sejarah baru. Juara adalah target tim asal Pulau Kalimantan tersebut. Mengingat perjalanan menuju puncak bukan perkara mudah.

“Kami ingin sesuatu yang baru. Kita akan bekerja ekstra keras untuk menjadi juara,” tutupnya. (**)

Source: Pelatih PBFC Kantongi Strategi Jitu Kalahkan Arema FC