Preview PSM Makassar Vs Persela Lamongan

15 April 2017 20:17
Persiba Balikpapan vs PSM Maka-1

MAKASSAR, INIKATA.com – Ujian perdana skuat PSM Makassar akan dimulai di Liga 1 kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu 16 April 2017 besok malam.

Bagi PSM Makassar, laga ini sekaligus sebagai ajang balas dendam setelah PSM Makassar di grup C Piala Presiden kemarin harus takluk 2-1 atas Persela Lamongan.

Menghadapi laga ini, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menyatakan kesiapan skuatnya menghadapi Persela Lamongan dengan konfisi prima.

“Tim dalam kondisi bagus, dan kita akan berusaha untuk mencetak gol lebih awal,” kata Robert dalam press conference pre match di Hotel Same Makassar, Sabtu (15/4/2047).

Bagi Robert, Persela Lamongan memang klub yang bagus. Apalagi, jika berkaca pada pertandingan sebelum, PSM Makassar harus takluk 1-2 oleh Persela Lamongan. Namun, ia memastikan pertandingan kali ini akan jauh berbeda dengan laga Piala Presiden beberapa waktu lalu.

“Persela adalah tim yang bagus apalagi dengan penambahan marquee player baru baru ini. Namun beberapa pertandingan terakhir kita sudah berkembang jauh,” tuturnya.

Kendati, Robert mengaku beberapa pemainnya tidak dapat diturunkan dalam laga perdana tersebut akibat didera cedera, yakni diantaranya Rasyid dan Syaiful. Sedang, terkait pemain asal Papua, Titus Bonai, juga tidak dapat diturunkan dalam laga tersebut.

“Titus Bonai kondisinya mulai sudah membaik, namun tidak dapat diturunkan karena belum cukup mengikuti latihan. Akan tetapi, kita akan bawa dalam menjamu Persela nanti,”ungkapnya.

Sementara di kubu Persela Lamongan, Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto menargetkan untuk dapat mencuri poin dalam lawatannya ke Stadion Mattoanging menghadapi PSM Makassar.

Menurutnya, didalam dunia sepakbola, semua tim punya kans untuk menang. PSM Makassar sudah pasti berbeda dengan Piala Presiden beberapa waktu lalu.

“Tapi kami akan mencoba menyikapi dengan baik selama pertandingan. Harus siap dan maksimallah nantinya,” Herkis sapaannya dalam konferensi pers pre match di Hotel Same Makassar, Sabtu (15/4/2017).

“Target kita untuk membawa poin didalam pertandingan ini,” tutupnya. (**)

Source: Preview PSM Makassar Vs Persela Lamongan