oleh

Askab se- Sulsel Dukung RMS Maju Pada Pemilihan Asprov PSSI

SIDRAP, INIKATA.com– Berakhirnya masa kepengurusan Assosiasi Provinsi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sulsel priode 2013-2017 sejak Maret lalu, memunculkan sejumlah nama figur untuk maju menggantikan pelaksana tugas (Plt) Ketua umum Asprov PSSI Sulsel, Mulyadi.

Salah satu nama yang mencuat kepermukaan adalah, Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, didukung sejumlah pengurus Assosiasi Kabupaten kota (Askab) PSSI se Sulsel.

Ketua Askab PSSI Sidrap, H Jamil Hasil yang didampingi Sekretaris Askab PSSI Sidrap, Ahmadin saat ditemui di Pangkajene, Sidrap, Kamis (17/8/2017), mengatakan, pihaknya mendapat dukungan agar RMS yang dikenal pencinta olahraga sepakbola itu bersedia menakhodai persepakbolaan Sulsel menuju lebih baik.

Menurutnya, hingga saat ini, sejumlah pengurus Askab PSSI bagian utara siap memberikan dukungan agar pak RMS bersedia memenej sepakbola di Sulsel agar kedepan mampu mengembalikan kejayaan sepakbola Sulsel.

Ia menambahkan, desakan dari sejumlah pengurus Askab PSSI bagian selatan pun juga mengharapkan agar pak RMS bersedia dipilih pada pelaksanaan Kongres yang akan digelar di Makassar antara bulan Oktober atau November yang akan datang.(**)

Komentar

Topik Terkait