oleh

Pendamping Fatmawati Rusdi di Pilbup Sidrap Berinisial “M”

SIDRAP, INIKATA.com – Setelah memunculkan rasa penasaran di kalangan masyarakat Sidrap terkait siapa nama birokrat yang akan mendampingi Fatmawati Rusdi pada pilbup Sidrap mendatang, akhirnya mulai terungkap.

Adapun inisial nama yang disebut Fatmawati Rusdi adalah, “M” jenis kelamin laki-laki yang merupakan pejabat senior dan profesional di pemerintahan Sidrap yang dinilai mampu mewakili aspirasi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sidrap.

Demikian disampaikan, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidrap, Fatmawati Rusdi usai menerima rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis kemarin (10/8/2017) di kediaman pribadinya, di Pangkajene, Sidrap.

Dijatuhkannya pilihan ke kalangan birokrat tersebut, kata Fatmawati, sudah melalui pertimbangan yang matang dengan timnya sebagai paket perpaduan antara politisi dan birokrasi yang akan menjalankan roda pemerintahan kedepan jika kelak mendapat kepercayaan dari masyarakat Sidrap.

“Insya Allah, paket Bacabup dan Wacabup yang memadukan antara politisi dan birokrasi, diyakini akan mampu mensinergikan program-program pemerintah Sidrap kedepan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat dalam melanjutkan pembangunan,”kata Fatmawati. (**)

Komentar