oleh

Pemkot Palopo bagi PIN di HUT Proklamasi ke-72

PALOPO, INIKATA.com-Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) di Kota Palopo,jajaran Pemkot Palopo,TNI serta Polri Kota Palopo membagikan sticker, pin dan bendera merah putih, Selasa (15/8/2017).

Pembagian tersebut digelar tepatnya di Jl. Andi Djemma, Selasa 15 Agustus 2017, unsur pemerintah, TNI dan kepolisian resort palopo berbaur membagikan PIN kepada sejumlah pengendara kendaraan bermortor yang melintas.

Selain untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-72, pembagian PIN, stiker dan bendera merah putih tersebut sebagai wujud pembuktian soliditas dan solidaritas Pemkot Palopo,TNI-Polri dan masyarakat kota palopo dalam rangka menanamkan dan menumbuh kembangkan semangat cinta tanah air Indonesia kepada khususnya diwilayah Kota Palopo.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Pemkot Palopo,Kapolres Palopo,Akbp.Taswin S,ik,Danramil Wara,Kapten Anton Makmur,Plt sekretaris daerah kota palopo, H. Jamaluddin Nuhung turut pula hadir dalam kegiatan tersebut. (**)

Komentar

Topik Terkait