oleh

Blaise Matuidi Resmi Berseragam Si Nyonya Tua

INIKATA.com– Gelandang berpengalaman dari Paris Saint Germain, Blaise Matuidi telah resmi berseragam klub Serie A italia, usai menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer Blaise Matuidi.

Di situs resminya, Juventus mengklaim harus membongkar rekeningnya sebesar EUR 20 juta atau sekitar Rp 314 miliar untuk Matuidi. Itu belum termasuk nilai peningkatan sebesar EUR 10,5 juta, tergantung performa Matuidi di laga resmi.

Wali Kota Dani Fatma

Juve mengikat pemain kelahiran Toulouse, Prancis, 9 April 1987 itu sampai 30 Juni 2020. Sebelum di Juve dan PSG, Matuidi membangun kariernya di Troyes dan Saint-Etienne.

Di situs resmi PSG, raksasa Prancis yang harus segera membuat keuangan mereka seimbang itu juga membenarkan Matuidi sudah pindah permanen ke Juventus. “Saya memiliki kenangan indah selama enam musim Blaise bersama kami,” kata bos PSG, Nasser Al Khelaifi.

“Dia ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami berharap dia berhasil dalam tantangan pertamanya di luar negeri,” bunyi pernyataan resmi PSG.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait