oleh

Sidrap United Taklukkan Tuan Rumah Perspin Pinrang Dengan Skor Tipis

SIDRAP, INIKATA.Com – Tim kebanggaan sepakbola masyarakat Sidrap, Sidrap United (SU) pada laga kedua liga 3 untuk group C, berhasil menaklukkan Tim tuan rumah Perspin Pinrang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tim SU tersebut, memastikan tim besutan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) itu memuncaki klasemen sementara setelah meraih 6 poin dengan kemenangan berturut-turut.

SU hanya membutuhkan hasil seri saja yang akan berhadapan dengan tim kesebelasan Luwu Timur (Lutim) yang akan dilaksanakan Minggu besok (20/8/2017), pukul 14.00 Wita.

Manager tim SU, Jamil Hasim bersama pelatih SU, Syafril Usman yang ditemui usai pertandingan, Sabtu sore sesaat lalu (19/8/2017), menyambut gembira kemenangan tim yang diasuhnya.

Syafril mengatakan, strategi menghadapi tim Luwu Timur besok, tetap tidak akan merubah taktik dan strategi pemain berupa menyerang, dan harus menang di semua laga, khususnya digroup C ini.

“Sesuai instruksi pak bupati RMS, semua tim harus dikalahkan untuk meraih poin penuh sehingga tim bisa keluar sebagai juara pool untuk memasuki putaran selanjutnya,”ujar Safri.

Komentar

Topik Terkait