oleh

SMA PMDS Palopo Pertahankan Juara Gerak Jalan Indah

PALOPO, INIKATA. com – Keluarga besar Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Palopo kembali mendapat kado spesial pada peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Tahun ini. Itu setelah mereka mempertahankan juara I lomba gerak jalan indah tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang digelar pada Rabu (16/8/2017) lalu.

Pondok pesantren yang berdiri sejak 1982 ini kembali menunjukkan eksistensinya dengan meraih juara tersebut. Setelah sebelumnya banyak mengukir prestasi di berbagai bidang.

Humas PMDS Palopo, Reski Azis, mengatakan Pimpinan dan keluarga besar PMDS Palopo bersyukur atas prestasi itu. Sekaligus menjadi spirit tersendiri bagi santri-santri untuk lebih berprestasi ke depannya.

Sementara itu, untuk tingkat SMP, PMDS Palopo hanya mampu meraih juara II, setelah sebelumnya tahun lalu mampu keluar sebagai juara pertama.

“Tingkat SMP hanya juara II. Semoga tahun depan kembali bisa juara pertama,” tambah Reski yang juga Ketua PC GP Ansor Kota Palopo, Sabtu (19/8/2017).

Di PMDS sendiri, baik di kampus Putra di Balandai, maupun kampus Putri di Tompotikka, Kota Palopo, juga menggelar beberapa item lomba dan kegiatan dalam memeriahkan sekaligus memperingati HUT RI tahun ini. (**)

Komentar