oleh

Ini Nih, Pendatang Baru Otomotif di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Warga Makassar kembali disuguhkan brand otomotif terbaru. Ya, Wuling Motors dengan produk model Confero S pabrikan mobil asal Tiongkok kini resmi mengaspal di Makassar.

 

Hal ini ditandai dengan pembukaan show room terbarunya yang berlokasi di Jalan AP Pettarani, Rabu (23/8/17).

 

Mobil ini pun hadir dalam 5 varian warna. Yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Erwin Tandiawan, Owner PT Kumala Cemerlang Abadi menjelaskan, selain di Jalan AP Pettarani Makassar, diler lainnya berada di Trans Studio Mall Makassar serta dua kota lainnya yaitu Manado dan Kendari.

 

Ia pun optimis, Wuling optimis menaklukkan pasar dengan harga kompetitif. Pasalnya, wuling masuk ke Makassar dengan amunisi segmen low MPV, Confero S dengan kualitas yang terbaik.

“Untuk distribusi Awal ini kami sediakan sebanyak 180 unit dengan target penjualan 6-8 Persen dari total market, ” ungkap owner PT Kumala Cemerlang Abadi Erwin Tandiawan.

Sementara Sales Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Edgar Sidharta menambahkan, Confero S didesain elegan dan modern dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau.

Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera yang terdapat pada bagian belakang yang diperuntukkan bagi pengendara, untuk penumpang telah disiapkan tempat charger handphone disetiap kelasnya.

Untuk harga resminya Confero tipe terendah hingga varian tertinggi dibanderol pad kisaran Rp161-181 jutaan. Avanza, Xenia dan Mobilio akan menjadi pesaing berat Confero S di Low MPV. (**)