oleh

Gubernur Sulsel Terima Penghargaan Bidang Kehumasan

MAKASSAR, INIKATA.com — Untuk kesekian kalinya, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yang diterima adalah PR INDONESIA Best Communicators 2017 Kategori Gubernur.

Penyerahan ini diserahkan pada acara Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 di Ballroom Hotel Grand Keisha Yogyakarta,
Jum’at (25/8/2017) sore. Mewakili gubernur menerima penghargaan tersebut adalah Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi.

PR INDONESIA memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi
positif kementerian, lembaga,pemerintah daerah, korporasi, maupun organisasi di mata stakeholders.

Untuk mendapatkan sosok pemimpin dimaksud, PR INDONESIA bekerjasama dengan perusahaan media monitoring, Indonesia Indicators. Melakukan pemantauan dan penghimpunan data sepanjang 1 Januari hingga 30 Juni untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 media cetak utama di Indonesia.

Adapun ke-13 media cetak tersebut adalah Harian Kompas; Rakyat Merdeka, Bisnis Indonesia, Suara Pembaruan, Investor Daily, Indo Pos, Koran Tempo, Jawa Pos, Majalah Tempo, Koran Sindo, Media Indonesia, Republika, dan The Jakarta Post.
Hasilnya, SYL dinilai sebagai gubernur dengan pemberitaan positif terbanyak.

Devo Khaddafi yang menerima penghargaan mengaku bersyukur karena merupakan penghargaan kedua bidang kehumasan yang diraih Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Bersyukur, ini penghargaan kedua bidang kehumasan yang diperoleh Pemprov Sulsel di tahun 2017,” kata Devo.

Sebelumnya Biro Humas Sulsel menerima penghargaan Media Public Relation Terbaik tahun 2016 lalu.

“Ini akan semakin meningkatkan semangat Humas Pemprov Sulsel untuk bekerja lebih profesional dan inovatif sebagai wujud 3M+1B,” harapnya.

PR INDONESIA merupakan penerbit dari Majalah PR INDONESIA, majalah bulanan yang mewartakan aktivitas, agenda, isu-isu strategis, pemikiran menonjol, serta figure atau tokoh terkait dunia kehumasan (public relations/PR) di Indonesia.

Pemberian penghargaan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian Jambore Public Relations Indonesia (JAMPIRO) #3 yang berlangsung pada 23-25 Agustus 2017 di Yogyakarta

Komentar

Topik Terkait