oleh

Tim Balap Perahu Binaan Wawali Palopo Mendapat Support dari Penonton

PALOPO INIKATA,com–Lomba balap perahu bala-bala yang diselenggarakan di tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo,berlangsung meriah, Sabtu (26/8/2017).

Pertandingan tersebut diikuti dari berbagai daerah seperti makassar dan kalimantan serta dari berbagai komunitas gabungan salah satunya dari gabungan lorong Cimpu(Galoci)yang merupakan binaan bakal calon walikota Palopo,Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome.

Lomba tersebut sendiri berlangsung sejak hari Kamis (24/8) lalu,dan akan berakhir pada Minggu (27/8) besok.

“Ini merupakan aspirasi dari pendukung Bapak Akhmad Syarifuddin Daud untuk ikut pada lomba ini. Alhamdulillah beliau menyetujui untuk mengikutinya dan kami juga menyediakan stand berupa tenda untuk lomba kali ini,”ujar¬† Pengurus Sahabat Ome, Reski Azis ketika dikonfirmasi disela-sela acara lomba.

Selain itu Rezki Aziz juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penonton yatelah memberikan support pada peserta tim Gabungan Lorong Cimpu (Galoci)sahabat Ome.

Ia menambahkan,tim Sahabat Ome menurunkan 10 peserta lomba bala-bala yang terbagi dalam dua kelas, yaitu kelas Standar dan kelas Underground.

Diketahui lomba balap perahu Bala-bala tersebut diselenggarakan oleh pengurus Partai Golkar Provinsi Sulsel. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait