oleh

LMPI Sulsel dan ACC Komitmen Berantas Korupsi di Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com-Markas Daerah Laskar Merah putih Indonesia(LMPI) Sulawesi Selatan membangun kemitraan dengan Anti Corruotion committee (ACC). Langkah itu dilakukan untuk menjalankan program pencegahan dan pemberantasan kasus korupsi di sulawesi selatan, Senin (28/8/2017).

Ketua LMPI Sulsel , Andi Nur Alim mengatakan kemitraan yang di bangun adalah untuk menyempurnakan gerakan pencegahan dan pemberantasan kasus korupsi yang di tangani oleh LMPI sulawesi selatan di biro investigasi dan pemberantasan korupsi sehingga kasus yang di tangani telah melalui mekanisme dan analisis hukum dan dampak yang di timbulkan dari laporan ke aparat hukum.

“Apa yang kami lakukan semata-mata untuk membangun kemitraan dan bentuk komitmen kami dalam memberabtas korupsi di daerah ini,”ujar Andi.

Direktur ACC Abdul Muttalib yang menerima kunjungan LMPI Sulawesi Selatan menyambut baik niat dan program kemitraan yang di bangun LMPI karena dianggap serius menangani pencegahan dan pemberantasan kasus korupsi.

“Dan kami percaya LMPI Sulsel serius menjalankan program apalagi LMPI telah menerima piagam penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sulsel pada 9 desember 2016 lalu di hari anti korupsi,”katanya.

LMPI sulawesi selatan telah menyampaikan beberapa kasus di sulawesi selatan untuk di evaluasi bersama termasuk mengawal kasus ACC yang telah masuk ke KPK terkait kasus dugaan korupsi di kawasan CPI.(**)

Komentar

Topik Terkait