oleh

Wali Kota Palopo Sumbang 3 Hewan Kurban untuk Warga

PALOPO, INIKATA.com – Menyambut Hari Raya Idhul Adha Wali kota Palopo HM Judas Amir menyumbangkan hewan kurban yakni 3 ekor sapi, yang dibagikan untuk kemasyarakat Kota Palopo.

Ketiga sapi tersebut,1 ekor diberikan kepada pengurus mesjid Agung Luwu Palopo dan 1 ekor kepada pengurus mesjid Djami Palopo serta 1 ekornya lagi diberikan kepada Masyarakat di jalan Merdeka Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Hal ini disampaikan Kabag Humas Pemkot Palopo Eka Sukmawaty SSTP, saat ditemui usai rapat dengan Forum Koirdinasi pimpinan Daerah di Auditorium SaokotaE, Rabu, 30/08/17.

Menurut Eka, Hewan kurban yang telah melalui pemeriksaan kesehatan tersebut di serahkan dan diterima langsung oleh masing masing panitia kurban yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Pemberian hewan kurban ini sesuai amanah Walikota sebagai bagian dari Ibadah dan tuntutan agama.

” Selain itu yang menjadi utama adalah rasa berbagi dan peduli kepada sesama manusia yang akan membawa kesejahteraan bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu serta sebagai kewajiban dan tuntutan agama ini juga sebagai bentuk kepedulian Wakikota Palopo terhadap sesama ciptaan Tuhan dalam upaya menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan agar dapat bersama sama menikmati suasana Idul Adha tahun ini,”Tutur Eka.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait