oleh

Klok Absen Lawan Sriwijaya, Robert Andalkan 18 Pemain Lain

MAKASSAR,INIKATA.com – Pekan 24 laga tandang skuad PSM Makassar, yang akan menjamu lawannya Sriwijaya FC di Stadion Gelora Surabaya Jakabaring, Palembang, Minggu, 17 September 2017 mendatang nampaknya tidak akan diramaikan dengan pemain nomor punggung 10 Marc Antony Klok.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts merasa bingung dengan pengganti Klok. Namun setiap pemain memiliki potensi untuk menggantikan posisinya pada laga nanti ditambahkan lagi dengan aturan yang dinilainya membuat bingung.

“Kami akan mengatur tim untuk menggantikan posisi Klok, dann belum bisa memprediksi siapa yang akan dipasang lantaran semua pemain juga memiliki potensi yang sama, karena kita memiliki 18 pemain inti. Dan ditambah lagi dengan aturan yang juga aneh,” kata pelatih asal Belanda dilapangan Andi Mattalatta, Selasa, (12/9/2017).

Yang mana diketahui klok sendirinya belah mengemas sedikitnya tujuh kartu kuning. Kartu terakhir dikemas Klok saat kontra melawan PS. TNI. Dimana dalam PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Pemain akan dipastikan absen secara otomatis dimana telah mengemas kartu kuning dengan jumlah ganjil. Lantaran akumulasi kartu sedikitnya Klok telah dua kali absen dalam pertandingan.

Namun, duel PSM Makassar kontra Sriwijaya FC nantinya akan diprediksi akan berjalan dengan seru. Menurut Robert, cideranya beberapa pemain belakang lawan akan menjadikan catatan tersendiri baginya. Namun untuk persiapan taktik kedepannya akan melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya.

“Melihat permainan Srwijaya, yang banyak mengalami cidera kita lihat lima hari kedepannya. Lantaran semua pemain untuk melakukan semua rotasi, dan latihan hari ini normal saja,” kata Robert. (**)

Komentar