oleh

P3M Akbid Muhammadiyah Palopo Gelar Seminar Penelitian lnternal

PALOPO, INIKATA,com-Sekolah tinggi ilmu Akademi kebidanan Muhammadiyah Kota Palopo menggelar seminar penelitian internal yang dipandu langsung oleh Andra Makkasau,Rabu (13/9/2017).

Andra Makkasau,mengatakan dalam kegiatan ini ada 7 proposal yang di presentasekan oleh masing-masing dosen peneliti dan rencananya hasil penelitian ini akan kembali di monev pada bulan desember mendatang dimana masing-masing hasil penelitian ini di anggarkan minimal 5 juta per judul penelitian.

Hadir dalam kegiatan seminar tersebut para dosen-dosen peneliti yang akan memaparkan proposal penelitiannya dimana kegiatan ini.

Kepala Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Akademi Kebidanan Muhammadiyah Palopo Andi Kasrida Dahlan, M.Keb mengharapkan setelah kegiatan ini dapat memberikan nilai plus khususnya pada dosen peneliti di kampus akademi kebidanan muhammadiyah palopo pada umumnya.

Beliau juga mengharapkan agar kiranya hasil dari penelitian dosen dapat di share atau dipublikasikan ke jurnal nasional terakreditasi dan di publish pada OJS Akademi Kebidanan Muhammadiyah Palopo.

Sementara itu Direktur akbid muhammadiyah palopo Hikma,M.Kes dalam sambutannya juga berharap kepada dosen-dosen peneliti jangan pernah berhenti untuk meneliti karena tugas dari seorang dosen bukan hanya mengajar saja melainkan wajib melaksanakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan agar dapat lebih mengaktifkan kembali para dosen-dosen peneliti agar dapat lebih aktif lagi untuk melakukan penelitian,”papar Hikma.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait