oleh

PARAH!! Karyawan Bintang Terlibat Curanmor di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com– Ali Anwar, salah satu karyawan Bintang Handpone diamankan petugas Unit Resmob Polda Sulsel lantaran terlibat aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Makassar.

Remaja berusia 23 tahun ini tertangkap tepat di kediamannya Jalan Bontobila III No. 23 Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan polisi yang tertuang LP/662/V/2017/Restabes Mksr/Sek Tamalanrea dan LP/609/V/2017/Restabes Mksr/Sek. Tamalanrea.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan aksi curanmor di Makassar mengarah kepada Ali Anwar yang merupakan karyawan Bintang.

Saat diintrogasi oleh petugas, pelaku mengaku perna beraksi curanmor di BTN Asalmula pondok Firdaus Kelurahan Tamalanrea Indah. Aksi dilakukan pada bulan Mei 2017 lalu.

“Aksi curanmor dilakukan Ali Anwar bersama dengan Alam. Alam yang sudah diamankan terlebih dahulu oleh Polsek Wajo,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Kamis (21/9/2017).

Selanjutnya, di bulan yang sama Ali Anwar kembali melancarkan aksinya di Jalan Pintu Nol Asrama Maros, Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea bersama rekannya Alam.

“Setiap hasil curanmor pelaku mendapatkan upah sebesar Rp200 ribu. Motor curian iti di jual oleh Alam ke penadah,” jelasnya.(**)

Komentar