oleh

Warkop D’Cappo Palopo Ramai Dikunjungi Warga, Ini Alasannya!

PALOPO, INIKATA.com– Warung Kopi (Warkop) memang menjamur di hampir setiap sudur Kota Palopo, bahkan telah menjadi salah satu sumber penambahan pendapatan asli daerah(PAD) kota Palopo.

Namun, kebanyakan pengunjung memilih sebuah warkop yang terletak di Jalan Ponegoro, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Mengapa?

Salah satu penikmat kopi, Adi Kornelis mengaku senang berada di warkop yang bernama D’Cappo itu, karena selain rasa kopinya yang nikmat karena diolah secara tradisional juga suasana lokasi yang mengasikkan untuk dijadikan tempat berdiskusi.

Selain itu, Adi juga menyebutkan warkop D,Cappo ini menyiapkan makanan khas lokal Palopo seperti, Barongko, Roti Pawa serta Roko-roko ubi dan dilengkapi pula dengan suguhan telur setengah matang yang tentu memanjakan selera para pengunjung.

Pengelola warkop D,Cappo, Sofyan menyebutkan, kemauan pelanggan menjadi tujuan warkop itu didirikan. Terlebih jika kita berbicara pelayanan, janga dibilang lagi!! pelayannya sanga ramah.

Karena itu, warkop ini kerap dikunjungi pejabat setempat. Tidak hanua itu, warga dari luar dan dalam kota Palopo juga sering menjadikannya sebagai tempat menghabisi waktu luang.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait