oleh

Yuk!! Intip Produk Lokal Pemkot Palopo Yang Dipamerkan di TTG Nasional Kota Palu

PALOPO, INIKATA.com– Pemerintah Kota Palopo mengikuti pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XIX di Kota Palu, dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo memamerkan produk lokal karya warga Palopo.

Pemkot Palopo dalam kegiatan tersebut memamerkan Zaro Snack, Minyak Boka, Aquarium mini dari botol bekas sekaligus sebagai lampu tidur, Briket dari kulit batang sagu sebagai bahan bakar alternatif, permen dan dodol patikala, yang semuanya merupakan produk asli daerah.

Kadis Perikanan Kota Palopo Ilham yang merupakan kordinator dari Pemkot Palopo di TTG Nasional mengharapkan, Produk lokal yang dipamerkan dapat mendorong serta memotivasi Masyarakat untuk terus berinovasi dalam bidang usaha produksi.

“Kami berharap warga meningkatkan kapasitas produksi dan nilai tambah produk secara ekonomi,” Harapnya, Kamis (28/9/2017).

Sekedar diketahui, Acara TTG Nasional di Kota Palu sudah mulai terlaksana sejak 27 September 2017 dan akan ditutup oleh Gubernur Sulteng pada 30 September 2017 mendatang di Sirkiut Panggona

Pameran TTG juga dihadiri dari seluruh Indonesia, serta Mentri Desa Eko Putro Sandjojo dan Gubernur Se Indonesia.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait