oleh

Rasyid di pastikan Ikut Bermain dengan PSM

MAKASSAR, INIKATA. com – Rasyid pemain skuat Juku Eja, dipastikan akan bermain pada putaran ke 27 liga 1 gojek traveloka, dalam laga kandang pada Senin, 2/10/2017) mendatang, saat menjamu tamunya Semen Padang di Stadion Andi Matalatta.

Juru kunci skuad Juku Eja, Robert Rene Albert mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan pemantauan kepada anak asuhnya. Nantinya beberapa pemain yang mengalami cidera, akan dilakukan proses pemulihan.

“Rasyid kita lihat besok aksinya, bagaimana kedepannya. Yang pastinya kita akan menyesuaikan bagaimana kondisi di lapangan,” kata pelatih asal Belanda, Jumat, (29/9/2017).

Rasyid yang sebelumnya absen kata Robert sebelumnya akan dipasang saat menjamu Persipura Jayapura pada putaran 26 kemarin. Namun kami berharap nanti seluruh pemain dapat dilibatkan dalam pertandingan selanjutnya.

Rasyid sebelumnya mengalami cidera lutut pasca pertandingan kontra Persegres Gersik United dipekan ke 25 kemarin. Saat itu Rahmat terjatuh dan lansung di evakuasi keluar lapangan dalam laga tersebut.(**)

Komentar