oleh

Mama Dede Sebut Ketua DPRD Palopo Mirip Abdel dan Wali Kota Palopo Mirip JK

PALOPO INIKATA,com–Dalam rangka memperingati tahun baru 1439 hijriah tahun 2017 masehi, pemerintah kota (pemkot) Palopo menggelar tabliq akbar yang dilaksanakan di pelataran mesjid Agung kota Palopo. Sabtu (30/09/201)7.

Dalam peringatan tahun baru hijriah tersebut, penceramah Dedeh Rosyidah Syarifudin yang lebih familiar disapa Mamah Dedeh hadir untuk memberikan tauziah.

Wali Kota Dani Fatma

Namun sebelum membawakan tauziahnya Mama Dede sempat menyebutkan kalau ketua DPRD Kota Palopo Harizal Latief mirip Abdel yang akrab disapa AA yang merupakan rekannya dalam kegiatan pengisi acara siraman rohani di stasiun TV indosiar.

Tak hanya itu Mama Dede juga sempat menyebutkan kalau walikota palopo, HM Judas Amir juga mirip dengan Jusuf Kalla (JK)

Lanjut, dalam tauziahnya Mama Dede juga menyampaikan kegiatan tabliq akbar ini untuk meningkatkan ukhuwah dan kepedulian terhadap sesama manusia.

Mama Dede juga menyampaikan dalam tauziahnya, agar pemerintah ketika dirinya telah menjadi pemimpin agar jangan sombong, layani masyrakat dengan sebaik-baiknya karena sesungguhnya menjadi pemimpin itu masyarakatlah yang memilih.” Kata Mama Dede. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait