oleh

Babak Pertama PSM Makassar Unggul 2 – 0 Atas Semen Padang

MAKASSAR,INIKATA.com – Kick off babak pertama antara PSM Makassar versus Semen Padang berlansung dengan sengit. Kedua tim nampak saling memanfaatkan celah, dimenit ke 5 skuad yang berjuluk juku eja nampak terus melakukan tekanan.

Ferdinan yang mendapatkan umpan lambung nampak memanfaatkan celah namun ditepis oleh Gandia. Zulham Zamrud sendirinya terus memperlihatkan skilnya, setelah mendapatkan pujian oleh Robert Rene Alberts yang merupakan pelatih skuad Juku Eja dalam pekan ke 25 lalu.

Tak ingin kalah, skuat Semen Padang juga memanfaatkan si kulit bundar dengan melepaskan tendangan jarak jauh ke mulut gawang Saiful.

Dimenit ke 23 tendangan bebas yang diberikan skuad Semen Padang kepada PSM Makasar dkotak 16 nampak belum bisa merobek gawang Gandia lantaran pagar hidup yang dipasang tim pendatang.

Pluim yang terus memainkan sikulit bundar dibagian tengah nampak juga belum mampu mengacaukan pertahanan Semen Padang. Dimenit ke 28 Pavel Puriskin akhirnya berhasil menggetarkan gawang Semen Padang, dan merubah kedudukan 1 – 0 untuk PSM Makassar.

Permainan, skuad Juku Eja nampak mulai mempertunjukkan tanduknya sebagai tuan rumah. Pesta bola kembali mainkan oleh Zulham Zamrud dimenit ke 32 saat Gandia menepis tembakan Pavel.

Skor pun bertambah 2 – 0 untuk skuad Juku Eja. Permainan segitiga antara Pluim, Zulham dan Pavel Puriskin terus melakukan tekanan ke gawang skuad Semen Padang. Namun Pavel Puriskin nampak terjatuh dan harus ditandu keluar.

Dimenit ke 38 skuat Semen Padang juga tak ingin kalah dengan kembali melakukan tekanan. Namun kaki Rico sendirinya tak dapat memanfaatkan umpan – umpan lambung yang diberikan untuknya. Selain itu, skuad PSM Makassar, juga kembali memasang perangkap off side dibawah kunci Hamkah Hamzah

Ditiga menit babak terakhir, Ko Jaesung terus memanfaatkan celah kosong yang dimiliki oleh PSM Makassar, akan tetapi Klok berhasil mematahkan rencana skuad Semen Padang. Dimenit ke 45 babak terakhir, Ko Jaesung menjatuhkan Pavel dan tendangan bebas dilakukan oleh Hamkah Hamzah namun berhasil di tepis oleh penjaga gawang Gandia.(**)

Komentar

Topik Terkait