oleh

Mayat Membusuk Penuh Belatung di Maros Diduga Tewas Ditangan Kekasihnya

MAKASSAR, INIKATA.com– Ratna yang ditemukan telah menjadi mayat dalam kondisi mengenaskan di Desa Samanggi, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Selasa (3/10/2017), diduga dibunuh kekasihnya sendiri.

Jenazah yang ditemukan dalam keadaan membengkak dan dipenuhi belatung dibagian wajah itu merupakan seorang warga Jalan Abu Bakar Lambogo (Ablam) lorong satu, yang memiliki kedekatan dengan seorang pria berinisial H.

Mustafa, ayah kandung Ratna mengatakan itu. Dia menaruh rasa curiga, lantaran dua hari lalu Herman sempat kerumahnya menanyakan keberadaan Ratna dengan lagak yang sedikit aneh.

Pasca berembusnya kabar kepergian Ratna, H menghilang.”Mereka akrab dan sering jalan bersama. Dua hari yang lalu sebelum kabar duka ini saya terima H sempat menanyakan kabar Ratna di rumah kami, Makanya saya curiga dengan tingkah H,” Katanya, Malam tadi kepada Inikata.com (3/10/2017).

Sebelumnya, Ratna sempat pamit sekitar seminggu yang lalu kepada Ibunya, tapi Ratna tak mengatakan kemana dan bersama siapa dia akan pergi. Mustafa mengaku sudah mendapat firasat Kepergian Ratna menghadap sang cipta.(**)

Komentar

Topik Terkait