oleh

Sidang Keempat Kematian Rezky, Jaksa Hadirkan Saksi Panitia Keslap

MAKASSAR, INIKATA.com – Kasus kematian mahasiswi Fakultas Kedokteran UMI Makassar, Rezky Eviena Syamsul (22) terus bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Jalan R.A Kartini, Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/10/2017).

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan salah satu saksi yang merupakan panitia Kesehatan Lapangan (Keslap). Sidang itu juga di pimpin Hakim Ketua, Kemal Tampubolon.

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Arma Sari SH, mengatakan sementara ini pihaknya telah menghadirkan enam orang saksi. Sejak minggu lalu, tiga orang saksi telah dimintai krsaksiannya.

“Yang tadi ini dari panitia Keslap. Dari saya itu sudah ada 6 saksi. Kemarin sudah ada tiga orang, mereka teman korban yang bertugas di pos 1, 2 dan 3,” kata Arma Sari usai proses Sidang berlangsung.

Kesaksian panitia Kesehatan Lapangan (Keslap) di sidang kasus kematian warga Provinsi Sulawesi Barat tersebut hanya memberikan apa yang diketahui oleh dirinya.

“Saksi ini memberikan kesaksian apa yang dia tahu. Semoga pada sidang lanjutan bisa ada dari petugas lainnya pada saat kejadian,” harapnya.

Diketahui, kasus kematian anak salah satu kepala Dinas di Sulbar itu telah menetapkan tiga orang tersangka sekaligus terdakwa masing-masing berinisial AJ, S dan WR. Mereka merupakan tahanan dalam kota, sebab mereka memiliki jaminan dari pihak kampus sendiri dan bersikap koperatif. (**)

Komentar

Topik Terkait