oleh

Astaga!! Bermain Korek Api, Balita 2 Tahun di Bone Terbakar

WATAMPONE, INIKATA.com– Asrul (2) seorang balita di Desa Salampe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit M.Yasin Watampone akibat mengalami luka bakar serius di bagian wajah.

Asrul yang ditemui inikata.com, Sabtu (7/10/2017) di ruangan Paviliun Toddopuli RS M.Yasin tampak meringis kesakitan akibat luka bakar mencapai 20 persen.

Paman korban, Suting (52) mengatakan, saat itu Asrul dan kakaknya bermain di pekarangan rumah, permainannya pun tak lazim, sebab mereka bermain botol yang berisi bensin. Sementara Asrul menggenggam sebuah korek.

Entah bagaimana, kejadian itu terjadi seketika dan membakar tubuh dan wajah Asrul.”Kakaknya main botol bensin, sementara adiknya sementara pegang korek api yang sedang dimainkan, mungkin terkena percikan bensin dan akhirnya terbakar,” kata Suting

Mendengar teriakan korban, orang tuanya panik dan langsung berlari ke arah Asrul sembari berusaha memadamkan api yang menjalar di tubuh Asrul. Setelah berhasil dipadamkan, Asrul langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Dr. Ahmad Gasim yang menangani korban menuturkan, bahwa Asrul, balita malang itu mengalami luka bakar 20 persen, namun kondisinya berangsur membaik.”Dia (Asrul) alami luka bakar 20 persen dan kondisi sekarang sudah mulai membaik,” tuturnya.(**)

Komentar

Topik Terkait