oleh

Pelantikan GEMA Hanura Sulsel Dihadiri Empat Calon Kepala Daerah

MAKASSAR, INIKATA.com-Pelantikan Gerakan Muda (GEMA) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan, Minggu (8/10/2017) di Hotel Singgasana dihadiri empat calon kepala daerah yang akan berrtarung di Pilkada 2018 mendatang. Yaitu tiga dari calon wali kota dan satu dari gubernur. Mereka adalah calon inkkumben Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, Syamsu Rizal alias Deng Ical, Andi Mustaman, dan Abdul Rivai Ras.

Ketua DPN GEMA HANURA DPP Andin Bahctiar dalam sambutannya,menyampaikan GEMA HANURA adalah organisasi otonom yang terbentuk sejak tahun 2007 sebagai wada organisasi kaum muda yang dapat mengimpelementasikan ide-ide dalam mewujudkan cita-cita Prtai Hanura

“Pemuda adalah harapan bangsa,”ujar Andin sambil memberikan ucapan selamat kepada pengurus GEMA Hanura Sulsel priode 2017-2022.

Ia berharap, pengurus GEMA hanura ini tetap memengang teguh aturan organisasi dan menjaga nama baik organisasi.

Adapun Ketua DPD GEMA Hanura Sulsel terpilih, Supriadi Arif,mengatakan,kehadiran pengurus GEMA Hanura Sulsel dapat membantu untuK mensosialisasikan partai Hanura di Sulsel di semua tingkatan sampai pada level desa untuk dapat memenuhi target hanura pada pileg 2019 masuk pada posisi empat besar. (**)

Komentar

Topik Terkait