oleh

Pemain MU Ini Yakin Tumbangkan Liverpool

INIKATA.com– Bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017), pemain Manchester United (MU) Nemanja Matic sangat yakin mampu menumbangkan Liverpool.

Diatas kertas, kunjungan MU ke Anfield memang tak menunjukkan dominasi setan merah. Tercatat, dari tiga laga pertemuan MU di Anfield, setan merah hanya meraih satu kemenangan, sekali seri dan satu kekalahan.

Laga ini pun dianggap sebagai laga terberat MU di Premier League musim ini. MU harus memetik poin penuh untuk menjaga persaingan papan atas dengan Manchester City, sementara Liverpool tak boleh kehilangan poin untuk menjaga posisi mereka di klasmen, dan menunjukkan mental juara the reds.

“Kami sudah bersiap dengan sangat baik, pelatih memperlihatkan beberapa video kepada kami tentang apa yang Liverpool punya di tim mereka dan bagaimana kami menghentikan mereka. Jadi aku yakin kami akan siap untuk pertandingan itu,” kata Matic sperti dikutip dari MUTV.

“Mereka selalu ingin mencetak gol di 10-15 menit pertama. Kami harus siap untuk itu, dan kami harus sangat agresif seperti mereka, sebutnnya.

“Aku pernah bermain disana berkali-kali dan mereka selalu seperti itu, tapi kami punya kualitas untuk menghentikan mereka. Ini adalah laga penting, laga istimewa untuk fans kami dan fans mereka,” tutupnya.(**)

Komentar

Topik Terkait