oleh

Didahului Tauji Kemenangan, DPD PKS Sidrap Mendaftar di KPU

SIDRAP,INIKATA.com- Sebelum pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), terlebih dahulu Ketua DPD PKS Sidrap memberikan Tauji kemenangan yang diawali pembacaan ayat suci Al Quran dan pembacaan doa.

Tujuannya adalah, untuk membakar semangat struktur, kader dan simpatisan dalam rangka persiapan mengantarkan pendaftaran berkas DPD PKS di KPU Sidrap, hari ini, Minggu (15/10/2017).

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Sidrap, H Arifin Maedani, S.Pd, M. Si yang didampingi sejumlah pengurus DPD PKS Sidrap lainnya, serta Koordinator Wilayah (Korwil) 9 PKS Sulsel, Ali Hafid.

Sementara itu, bagian humas DPD PKS Sidrap, Ahmad yang ditemui di Pangkajene usai penyerahan berkas mengatakan, berkas administrasi yang dibutuhkan KPU, semuanya berjalan lancar dan dinyatakan sudah lengkap.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, batas pendaftaran partai di KPU, akan berakhir besok, dan hingga saat ini baru sebagian partai yang telah resmi mendaftar, namun sebagian diantaranya masih harus melengkapi berkas yang dibutuhkan. (**)

Komentar

Topik Terkait