oleh

Rezky Pellu Absen, Antara Syamsul – Arfan

MAKASSAR, INIKATA.com -PSM Makassar dengan menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1, memakan korban. Yakni Rezky Pellu lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Sehingga harus absen pada saat melawan sang pemuncak kelasmen Bhayangkara FC, Kamis (19/10/2017) pekan ini.

Tetapi kehilangan pemain bernomor punggung 19 ini, kemungkinan akan digantikan oleh Syamsul Chaeruddin ataukah pemian muda potensial M Arfan. Karena merekalah berdua yang mampu konsisten disetiap kehilangan lini tengah PSM Makassar.

Melalui pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts, menyebutkan bahwa apabila ada pemain utama absen. Dirinya akan mencari pemain yang ada yang sesuai dengan kebutuhan.

“Pastinya kami akan mencari solusinya, untuk kehilangan instrumen pemain kunci kami.”ungkapnya pada saat di Stadion Andi Matalatta, Selasa (17/10/2017).

Kecuali Rezky Pellu, ada Ferdinand Sinaga yang juga terkena hukaman akumulasi kartu. Selain itu juga Titus Bonai juga absen karena memgalami cedera hamstring.

“Kami juga kehilangan Ferdinand Sinaga yang juga sebagai Pemain kunci kami. Kalau Tibo kami tak mau mengambil resiko untuk setiap pemain saya.”lanjutnya. (**)

Komentar