oleh

Disebut Tak Dapat Parpol Tambahan, Agus Bakal Tunjukkan Surprise

MAKASSAR, INIKATA.com-Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi selatan 2018, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham (AAN-AMI) masih menyimpan teka-teki mengenai tambahan partai yang akan mengusung mereka.

Diketahui sampai saat ini, pasangan dengan tagline Lanjutkan Pembangunan dengan Semangat Baru untuk Sulsel Bagus ini baru mengantongi 4 kursi dari syarat 17 kursi, yakni PKB 3 dan PBB 1 kursi.

Koordinator Tim Media Center Sulsel Bagus, Iqbal yang dikonfirmasi menanggapi santai perihal tersebut. Bahkan, dirinya berkeyakinan jika paslon Agus-Aliyah akan ikut berkompetisi di pilgub tahun depan. “Insya Allah kita yakin jika Bapak (Agus) akan ikut dalam kompetisi ini,” kata Iqbal saat dikonfirmasi, Selasa (24/10/2017).

 

Disinggung tentang tambahan partai pengusung, Iqbal menyatakan akan ada kejutan atau surprise yang akan ditunjukkan oleh Agu Arifin Nu’mang.

“Tunggu saja surprisenya dari Pak Agus, kan masih tersisa waktu beberapa bulan. Jadi kalau ada yang tanggapi soal parpol, jangan ejakulasi dini kan batas akhir penetapan di KPU belum berakhir,” katanya. (**)

Komentar

Topik Terkait