oleh

Mabuk, Ditegur, Anak Bakar Rumah Orang Tua

INIKATA.com–Tony Kuswoyo (25) layak mendapat label anak durhaka. Bagaimana tidak, dia nekat membakar rumah orang tuanya, Karnati (55), di Desa Pandran Raya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Batara), Minggu (5/11) malam.

Tony diduga melakukan perbuatan nekat itu karena tidak terima ditegur.
Selain itu, Tony juga diduga dalam pengaruh minuman keras. Akibat ulah Tony, rumah Karnati rata dengan tanah. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelum membakar rumah, Tony sempat mengamuk di lingkungan setempat. Saat itu, Tony ditegur oleh sang kakak. Mendapat teguran, Tony pun memilih pulang.Sesampai di rumah, Tony bertemu Karnati (55). Saat itu, Tony kembali marah-marah.

Karnati akhirnya memilih ke luar dari rumah. Tidak berselang lama, Tony menyiramkankan bensin ke atas kasur yang ada di dalam rumah orang tuanya.

Setelah itu, dia membakarnya. Rumah beserta isinya ludes terbakar. Ketika pihak keluarga dan masyarakat sekitar fokus memadamkan kobaran api, Tony melarikan diri dari lokasi.

“Kami melakukan pencaharian terhadap orang yang diduga pelaku pembakar rumah. Tony berhasil kami amankan beberapa jam setelahnya,” terang Kapolsek Bukit Sawit Iptu Jainal sebagaimana dilansir Prokal, Selasa (7/11). (inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait