oleh

Dua Nama Pemain PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1 2017

INIKATA.com– Liga 1 Indonesia tengah berada di penghujung musim, pihak Operatoe Liga Indonesia Baru (LIB) pun, kini tengah memilih nama-nama yang bakal menyandang pemain terbaik selama musim tahun ini bergulir.

Tiga pemain itu tidak asing bagi para penggemar sepakbola tanah air. Salah satu diantara mereka adalah Willem Jan Pluim pemain tengah PSM Makassar, juga ada pemain Bhayangkara FC Paulo Sergio Moreira Goncalves, dan Sylvano Dominique Comvalius dari Bali United.

Wali Kota Dani Fatma

Tiga nama tersebut dipilih oleh tim Technical Study Group (TSG) PT. Liga Indonesia Baru.”Penilaian pemain terbaik bukan hanya dinilai dari individu, tapi juga didasarkan pada pengaruhnya terhadap tim,” Kata Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Selain itu, penilaian juga melihat semangat dan antusiasme pemain selama merumput di tim, juga gaya leadership yang baik selama menjalankan pertandingan.

Sementara untuk pemain muda terbaik, ada nama M Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta dan Septian David Maulana dari Mitra Kutai Kartanegara, dan Muhammad Arfan pemain PSM Makassar.

Penguman pemain terbaik akan dilaksanakan di Jakarta pada 20 November mendatang.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait